free web domain

Hosting Gratis

Jumat, 02 Maret 2012

Herbal Untuk Menambah Daya Ingat dan Konsentrasi


Daya tangkap rendah yang Anda rasakan bukanlah suatu halangan untuk Anda menggapai keberhasilan. Masalahnya adalah, apakah Anda punya kemauan keras untuk mengubah sudut pandang (mind-set) tentang diri Anda? Kalau sikap ini Anda miliki, maka Anda akan merasakan menjadi pribadi yang “bermakna”. Kita harus menyadari bahwa TUHAN tidak pernah gagal menciptakan manusia termasuk diri Anda. Jadi kalau orang di sekitar Anda memiliki kelebihan, maka Anda pun memilikinya. Kalau Anda bisa menceriterakan bahwa Anda adalah orang yang tidak memiliki kecerdasan, itu berarti Anda “sudah memiliki kecerdasan dalam menilai diri sendiri”. Jadi Anda tinggal mengambil sikap untuk menentukan langkah mengantisipasinya. Misalnya, lebih konsentrasi ketika melakukan aktifitas tertentu, belajar lebih tekun saat mendapatkan training / pengarahan, punya keterbukaan apabila ada hal yang kurang dimengerti dan bukannya diam saja. Selain mengubah sikap, maka Anda juga perlu dibantu dengan faktor makanan yang sehat dan bergizi, juga vitamin untuk membantu daya ingat Anda. Yang penting Anda harus selalu exercise otak dan mental Anda.

INILAH SOLUSI DARI MASALAH ANDA


Telah Hadir
Ass-Sencorix yang diformulasikan secara khusus untuk :
v  Melancarkan sirkulasi darah di otak
v  Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan
v  Mencegah terjadi nya penyumbatan pembuluh darah di otak
v  Menghilangkan sakit kepala



As- Sencorix terbuat dari :
1.      CENTELLA ASIATICA
Terbukti Berkhasiat Meningkatkan Daya Ingat dan Kecerdasan.
Hasil ujiklinis di India, Centella Asiatica ini dapat meningkatkan IQ,
kemampuan mental, serta menanggulangi lemah mental pada anak-anak.
Penelitian lain membuktikan, Centella ini dapat meningkatkan
kemampuan belajar dan memori seseorang. Karena manfaatnya itu,
tanaman ini juga dikenal sebagai “makanan otak“.
Manfaat utama Centella asiatica adalah ia mampu memperbaiki sistem daya ingat bagi orang-orang yang mengalami kemunduran fungsi otak dan daya ingat. Ia semacam dengan Ginko Biloba bahkan lebih banyak lagi kasiatnya.
Suatu penelian membuktikan bahwa Centella asiatica mampu meningkatkan kemampuan mental, meningkatkan IQ, dan meningkatkan kemampuan syaraf memori.
Dalam ilmu farmasi ia dikenal juga sebagai Folia hidrocotyles, yang dipercaya bisa meningkatkan ketahanan tubuh, mencuci darah, dan memperlancar keluarnya air seni (diuretik).
Di cina Centella asiatica telah ribuan tahun digunakan sebagai tonikum. Di Prancis, Centella asiatica sudah ditetapkan sebagai tanaman obat sejak tahun1884. Daun Centella asiatica juga ditetapkan sebagai obat dalam parmakopi di berbagai negara, seperti Belanda, Meksiko, Spanyol, Venezuela, dan India.
Berdasarkan pengakuan Agora Health Publishing, Centella asiatica tergolong the most powerful healing herbs atau tanaman obat yang paling mujarab. Julukan itu didapat setelah melalui uji klinis, terbukti Centella asiatica bisa merevitalisasi pembuluh darah, sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar.
Dengan demikian, ada penambahan kapasitas kerja neurotransmitter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar. Dengan kata lain, Centella asiatica dapat meningkatkan kerja otak, mempertajam ingatan, serta menyembuhkan pasien yang mengalami gangguan jiwa.
Ekstrak Centella asiatica dapat memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak.Karenanya, Centella asiatica dapat diberikan kepada penderita insomnia, penderita stress, dan penderita kelelahan mental.
Centella asiatica sangat baik digunakan untuk terapi terhadap anak-anak penderita keterbelakangan mental [mental retardation] dan anak hiperaktif.
Centella asiatica adalah sejenis tanaman herbal atau tanaman rempah dengan banyak manfaatnya,” ujar peneliti tanaman obat dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof Dr Ir Latifah K Darusman MS, yang juga menjabat sebagai kepala Pusat Studi Biofarmaka IPB.Centella asiatica mengandung berbagai senyawa berkhasiat obat seperti asiatikosida (triterpenoids), karotenoids, dan garam-garam mineral bermanfaat. Triterpenoids yaitu antioksidan sebagai penangkap radikal bebas yang dapat mematikan sel-sel otak dan merevitalisasi pembuluh darah.
Mengandung Vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan vitalitas serta sebagai antioksidan yang membantu dalam perkembangan sel-sel otak. Selain itu garam-garam mineral sebagai pembentuk sel darah merah (zat besi) yang berfungsi dalam mylenisasi otak dan peningkatan daya konsentrasi.
Latifah juga mengatakan, Centella asiatica bagus sekali untuk meningkatkan daya ingat dan mengandung aktivitas oksidan yang cukup baik sehingga berkaitan erat dengan ketahanan tubuh. Centella asiatica mempunyai kandungan yang bisa merevitalisasi syaraf dan sel otak, dan disebut ‘makanan untuk otak’ karena berpengaruh langsung pada pusat syaraf di otak.

Informasi dan pemesanan Silvia (089572758818) atau Sopiah (081288022582)
Harga Rp. 130.000 (free onkir jabodetabek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar