free web domain

Hosting Gratis

Minggu, 19 Februari 2012

Diabetes Insipidus


apakah anda tahu apa itu penyakit diabetes/gula/kencing manis?
Ataukah anda sendiri penderita diabetes ?mungkin kalangan medis menyatakan kalau diabetes tidak bisa diobati! Kini anda jangan risau karna rumah herbal ekstrak menyediakan obat untuk kencing manis...yang insya alloh akan mampu memperbaiki organ pankreas anda bekerja dg normal sehingga anda tidak butuh lagi suntik insulin untuk menormalkan gula darah anda.
Diabetes/kencing manis  adalah berlebihnya kadar gula dalam .penyebab kencing manis diantaranya adalah :
              1 terlalu banyak asupan yg manis manis
              2 terlalu banyak mengkonsumsi  karbohidrat
              3 malas berolahraga
              4 habis makan tidur
              5 faktor genetika/keturunan
Diabetes terbagi 2,ada diabetes militus ada diabetes insipidus
Diabetes militus adalah diabetes basah,artinya ketika pendewrita diabetes ada luka maka luka itu tidak kering2 sehingga berbau bahkan membusuk.

1.       Diabetes Insipidus

Diabetes Insipidus adalah suatu kelainan dimana terdapat kekurangan hormon antidiuretik yang menyebabkan rasa haus yang berlebihan, dan pengeluaran air kemih dalam jumlah yang besar dan sangat encer.
Diabetes Insipidus terjadi akibat kekurangan hormon antiurinetik yang secara alami mencegah pembentukkan air kemih yang terlalu banyak. Hormon ini unik karena di buat di hipotalamus lalu di simpan dan di lepaskan ke dalam aliran darah oleh hipofisa pasterior.
Diabetes Insipidus juga bisa terjadi jika kadar hormon antiurinetik nya normal tetapi ginjal tidak memberikan respon yang normal terhadap hormon ini. (keadaan ini di sebut diabetes insipidus nefrogenik)

Penyebab Diabetes Insipidus

1.       Hipotalamus mengalami kelainan fungsi dan mengeluarkan sedikit hormon antiurinetik
2.       Kelenjar hipofisa gagal melepaskan hormon antiurinetik kedalam darah.
3.       Kerusakan hipotalamus atau hipofisa akibat PEMBEDAHAN
4.       Cedera otak ( terutama patah tulang di dasar tengkorak)
5.       Tumor
6.       Sarkoidosis atau Tuberkulosis
7.       Aneurisma atau penyumbatan arteri yang menuju ke otak
8.       Beberapa bentuk dari ensefalitis atau meningitis.

Gejala

                Diabetes Insipidus dapat timbul secara perlahan ataupun tiba-tiba pada segala usia. Penderita bisa minum sejumlah besar cairan (3,8-4 Liter perhari).  Jika konpensasi ini tidak dapat di penuhi, maka dengan segera akan terjadi dehidrasi, tekanan darah rendah, dah syok. Penderita akan terus buang air dalam jumlah yang besar terutama di malam hari.

Diagnosa
               
                Dengan menggunakan metode ceck up IRIDOLOGY kita akan dengan segera mengetahui bahwa si penderita terkena Diabetes Insipidus tanpa harus melalui proses yang rumit dan melelahkan. Karena iridology sangat akurat dalam mendiagnosa 52 kekuatan dan kelemahan organ tubuh. Dikarenakan di dalam mata ada +/- 28.000 serabut syaraf yang terhubung dengan syaraf-syaraf organ tubuh lainnya.

2 komentar:

  1. Penyakit diabetes konon orang bilang susah disembuhkan, solusi pencegahan biasanya dengan membatasi konsumsi gula dan karbohidrat. Artikel diatas layak dibaca. Oh ya, area teks sidebar(arsip blog) kekecilan, dan apa tak sebaiknya gunakan teks putih terang diatas background gelap, agar lebih mudah dibaca.

    BalasHapus
  2. iya ka, makasih yah atas saran nya :)

    BalasHapus